Kamis, 16 Desember 2010

Inilah Dia Guru Paling Cantik Dan Seksi di China


Mungkin foto guru bahasa di cina ini sedang menjadi bahan perbincangan bahkan foto-foto gambar dirinya mungkin banyak dicari di china, bahkan di indonesia juga terbukti banyak blog yang memajang foto cantik Zhu Songhua, salah satunya blog bocahiseng ini :D

Zhu Songhua adalah seorang wanita cantik kelahiran 31 Januari dan memiliki nickname "Yuhua", ia mendapat predikat "guru paling seksi" dari forum netizen pemakai internet di Cina.

Zhu Songhua dikabarkan sangat gemar berinteraksi di jejaring sosial dan memasang foto-foto dirinya. Hingga akibat Hobinya tersebut kini membuat foto-foto seksi dan cantiknya itu beredar luas di internet. Selain berprofesi sebagai guru , ternyata Zhu Songhua juga Berkerja sebagai model.

Ternyata mendapat Predikat guru paling seksi juga tidak cukup menyenangkan karena selain banyak pihak yang kagum pada penampilan guru wanita yang sangat modis dan seksi ini. ada pula beberapa orang yang tidak senang dengan penampilan Songhua ini. Bahkan, beberapa orang tua menarik anaknya dari sekolah tempat Songhua mengajar.

Hmm ..jadi pengen sekolah lagi ... kalau guru seksi dan cantiknya kaya gitu :D.......


segera hadir Kategori Oriental buat yG suka ama Cewek2 Cantik Asia dr Jepang, China dan Korea... sssst... hanya di www.cewek18tahun.blogspot.com yaCh,,, ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar